geoxile

Sabtu, 15 Juni 2013

cara mempertinggi page rank blog


Blogger/Webmaster selalu ingin website mereka tampil di atas Hasil Search Engine. Namun, tidak semudah yang dibayangkan. Untuk Mendapatkan depan pesaing Anda dan mencapai peringkat teratas di Google, Yahoo atau MSN membutuhkan banyak pekerjaan. Hal ini juga diketahui bahwa peringkat teratas dalam hasil pencarian mesin banyak lalu lintas organik dan sebagai imbalan pendapatan lebih. Oleh karena itu, pemilik website selalu siap untuk melakukan segalanya untuk mencapai peringkat yang diinginkan.


Untuk mencapai peringkat teratas di semua mesin pencari utama Anda perlu memahami mekanisme pencarian dan pengindeksan semua mesin pencari populer. Selalu ingat, bahwa tidak ada kriteria yang ditetapkan untuk membuat website Anda di atas setiap mesin pencari. Anda perlu mengikuti pedoman dasar yang ditetapkan oleh mereka untuk sebuah situs search engine friendly. Namun, mesin pencari ahli menyarankan beberapa trik dan tweak yang mungkin dapat membantu Anda dalam pengindeksan mudah dari situs Anda oleh robot search engine / crawler.


Isi dari website Anda, tag META (Deskripsi dan Kata Kunci muncul pada semua halaman), inbound link (link muncul di website lain namun menunjuk ke situs web Anda), dan teks alternatif yang diberikan pada gambar Anda memainkan peran penting dalam pengindeksan mudah dari situs Anda . Anda dapat mengharapkan peringkat lebih baik hanya jika website Anda dilengkapi dengan semua hal yang dijelaskan di atas.


Satu hal lagi yang sangat penting untuk kinerja situs Anda dalam mesin pencari adalah pemilihan kata kunci yang tepat dan isi berdasarkan kata kunci tersebut. Ingat, jika Anda tidak menargetkan kata kunci yang tepat, Anda mungkin tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Oleh karena itu, dalam rangka untuk memperbaiki masalah ini, Anda perlu melakukan analisa yang tepat dari domain bisnis Anda dan ceruk pasar bersama dengan riset kata kunci sebelum membuat rencana untuk promosi online dari website anda.

Biasanya mesin pencari track website Anda melalui dua mekanisme populer:
Link berdasarkan pelacakan

Keberhasilan website anda di peringkat atas ditentukan oleh jumlah link mengarah ke website Anda. Jika situs Web Anda memiliki banyak link masuk dari website lain diperingkat atas di niche Anda, kemungkinan keberhasilan lebih. Search Engine Submission, Affiliate Marketing, Directory Submission, Article Submission, Siaran Pers Distribusi, dan Blog banyak membantu dalam mencapai kualitas inbound link tersebut.


Isi berdasarkan pelacakan
Ini relatif mekanisme kompleks melacak situs Web Anda. Hal ini tergantung pada relevansi tag META (kata kunci dan deskripsi) dengan isi halaman web yang berbeda dalam situs web Anda. Kesegaran isi di situs web Anda meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan diindeks dengan mudah.


Terlepas dari kedua mekanisme populer, Anda juga dapat mengadopsi mode lain dari iklan online seperti penempatan iklan banner, penyampaian dibayar, periklanan kontekstual dan sosial pemasaran media. Strategi-strategi ini sangat membantu jika Anda ingin cepat interaksi dengan pelanggan potensial Anda.

Mudah Penyampaian atau menyederhanakan tugas kompleks penyerahan situs ke mesin pencari, pengiriman artikel, direktori pengiriman, dan bookmark sosial untuk mengoptimalkan website. 
Advertisiment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar