geoxile

Minggu, 27 Januari 2013

Cara Mudah Mencari Website atau Blog yang Sejenis

Jika anda ingin mencari artikel yang sejenis dengan blog kita sebagai referensi, maka cara berikut ini bisa anda terapkan, Memang internet sangat bermanfaat sekali bagi user atau pencari solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi. Pada saat menghadapi suatu problem, baik problem masalah komputer, kesehatan, pendidikan, ekonomi, harga laptop, dan lain sebagainya, internet dapat menjadi salah satu alternatif pemecahan masalah.

Saat melakukan browsing diinternet anda akan menemukan topik yang sedang anda cari tersebut pada sebuah website atau blog. Terkadang setelah membuka sebuah blog hal yang sedang dicari tidak bisa ditemukan atau tidak bisa menjadi suatu solusi pemecahan masalah yang sedang dihadapi. Otomatis anda akan mencari artikel di website yang lain.

Dengan menggunakan tool ini, anda akan mudah mencari beberapa website atau blog yang sejenis atau satu tema dan kategori. Misalnya website yang membahas masalah komputer, maka anda akan mudah mencari blog yang lain yang juga membahas seputar masalah komputer. Demikian juga blog atau website dengan topik-topik yang lain. Untuk mencari blog atau website yang sejenis, silahkan kunjungi halaman dibawah ini.
Similar sites

Masukkan alamat website atau blog yang akan dicari kesamaannya, kemudian klik discover
Maka hasil dari pencarian web yang semisal akan ditampilkan dalam sebuah daftar dengan urutan persen kesamaan blog tersebut

Blog sejenis
itu tadi cara mencari website yang topiknya sejenis dengan blog kita, artikel ini bukan saya posting untuk memudahkan anda coppy paste artikel orang lain, hanya semata sebagai referensi terhadap isi dari blog kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar